8 comments
  1. terimakasih sangat bermanfaat saya habis operasi gigi bungsu jg nih hhe

    ReplyDelete
  2. Setelah lebaran Idul Adha ini sy jg di jadwalkan operasi gigi bungsu, karena jarak jadwalnya msh lumayan bbrp hari, timbul rasa takut, sakit ya?

    Btw itu gambar gg bungsunya sedih ya... harus pergi gt.... hikksss... :'(

    ReplyDelete
  3. Makasih sharex. Bermanfaat sekali... Hari ini barusan operasi gigi bungsu juga... Sempet takut darah gak berhenti2, rupax jgn meludah tho... N bs mkn ice cream... :)

    ReplyDelete
  4. Makasih sharex. Bermanfaat sekali... Hari ini barusan operasi gigi bungsu juga... Sempet takut darah gak berhenti2, rupax jgn meludah tho... N bs mkn ice cream... :)

    ReplyDelete
  5. Saat ini Saya sudh hari ke 10 pasca operasi geraham bungsu. Tapi masih bengkak dan sdikit nyeri. Hari ke 2 pasca operasi saya kembali ke dokter karena nyerinya sangt terasa. Maksudnya minta dikasih obat yang lebih paten tapi trnyta oleh dokternya malah disuruh tdur di kursi gigi dan kemudian membuka jahitan pdhal sebelumnya disampaikan untuk buka jahitan hari ke 5. Saya kaget..maksud lain tapi lain yang di dapat. Mnurut dokter lukax sudh kering dan sudh bisa dibuka jahitannya. Samapi saat ini saya mlah masih merasa nyeri dan bengkaknya tidak turun juga walau sudh dikompres air hangat dan sebelumnya dengn es batu...mana dokternya juga sangat pelit bicara...sungguh menyebalkan pdhal biaya operasi sudh sangat mahal belum lagi obat2nya...mudah2an jngan ada yang mengalami seperti saya...

    ReplyDelete
  6. Hari ini baru selesai operasi di rs adhyaksa. Darahnya gak berhenti2 keluar euy...stres jadinya. Pas tau blh makan es krim, langsung order yg bnyk

    ReplyDelete
  7. Seminggu lalu sy operasi gigi bungsu...bius total n rawat inap juga. Sampe skrg masih perih aj bekas operasi nya.. mau makan aj sampe gak mood.. bosan dgn menu bubur tiap hari..
    Brp lama si nyut nyut nya gak berasa lagi? Ud seminggu pasca operasi ni..

    ReplyDelete
  8. Oya.. dokter sy kok gak ada kasi tau harus buka jahitan ya??

    ReplyDelete